Yudisium 2018 FEB Universitas Muslim Maros

Universitas Muslim Maros. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Maros  menggelar yudisium bagi 192 mahasiswanya, di Aula Kampus 1 Universitas Muslim Maros , Yudisium yang dipimpin langsung oleh Dekan FEB Universitas Muslim Maros  Dr. Dahlan, SE., MM. tersebut terbagi atas dua jenjang pendidikan, yakni Strata Satu (S1) sebanyak 162 orang dan Diploma Tiga (D3) sejumlah 30 orang.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Universitas Muslim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang baru saja resmi menyandang gelar sarjana.

“Selamat anak-anakku sekalian, selamat atas gelar sarjananya. Semoga ke depannya gelar serta ilmunya dapat berguna dengan baik demi masa depan yang cerah,” ujarnya.

Tak hanya ucapan selamat, beliau juga berpesan kepada ratusan wisudawan tersebut, jika mereka harus kembali ke masyarakat untuk mengabdi, serta mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan selama di kampus.

“Tentu kami berharap anak-anak sekalian dapat menggunakan ilmu yang didapatkan untuk pengabdiannya terhadap masyarakat mulai sekarang, bergunalah bagi keluarga dan bangsa kita,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muhammad Nurjaya, S.Sos., M.Si (Wakil Dekan I FEB Universitas Muslim Maros ), Dr. Ir. Samsu G, MM (Wakil Dekan II), Ketua Prodi D3, Sarnawiah, SE., M.Si. Ketua Prodi S1, Nur Pratiwi, SE., M.Sc. serta pembaca doa yakni Ketua LP2AI, Mastur Muin, S.Ag., M.Pd.

Acara bahagia tersebut berjalan lancar, dan diakhiri dengan foto bersama dengan civitas akademika.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.