Seminar Nasional Pasar Modal

Universitas Muslim Maros. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Maros bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan Regional 6, Bursa Efek Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan dan Danareksa Sekuritas akan menggelar Seminar Nasional Pasar Saham pada Kamis, 6 Desember 2018 di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Seminar dengan tema “Jadikan Pasar Saham sebagai Fashion di Era Milenial” dilaksanakan guna meningkatkan literasi saham masyarakat lingkup civitas akademika Universitas Muslim Maros. Seminar ini dirangkaikan dengan pelantikan Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FEB UMMA.

Alhamdulillah kegiatan Seminar Nasional telah terlaksana dengan peserta 500 orang dihadiri oleh Pak Dani Surya Siregar (Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan), Kepala BEI, Kepala Danareksa dan Kepala Pengawasan Pasar Modal. Kegiatan ini juga sebagai kegiatan tanpa air minum kemasan (disediakan 10 galon beserta gelasnya) dengan ajakan menggunakan botol air minum isi ulang Kesemua pemateri sebagai wujud pelestarian lingkungan.

 

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.