Wisuda 2019 Universitas Muslim Maros

Universitas Muslim Maros. Sebanyak 375 mahasiswa Universitas Muslim Maros diwisuda hari ini, Kamis 10 Oktober 2019 di Hotel Dalton. Ratusan wisudawan dan wisudawati ini berasal dari beberapa program studi, yakni Keuangan dan Perbankan (D3) 23 orang, Manajemen (S1) 195 orang, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1) 50 orang, Pendidikan Biologi (S1) 28 orang, Pendidikan Matematika (S1) 30 orang, Agribisnis (S1) 21 orang, dan Agroteknologi (S1) 28 orang.Wisuda ini merupakan yang kedua kalinya semenjak kampus tersebut resmi berubah statusnya menjadi Universitas yang dirangkaikan dengan Dies Natalis.

Prof. Dr. Nurul Ilmi Idrus, M.Sc., Ph.D, Rektor UMMA berpesan kepada para sarjana yang baru-baru tercetak ini agar menjadi promotor visi kampus di masyarakat, sebagai bentuk perpanjangan tangan UMMA untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat. Kalian tetap bagian dari UMMA.

“Kalian tetap menjadi bagian dari Universitas Muslim Maros, jadilah pilar-pilar penegak tri dharma, menjadi sentral nilai di masyarakat, berbekal ilmu yang kalian dapatkan kami yakin dapat sukses kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Pelaksana LL Dikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Drs. Andi Lukman, M.Si menyampaikan, UMMA merupakan kampus yang telah berjasa, tetapi dengan itu juga mesti ada peningkatan lagi utamanya dalam pengembangan Sistem Infomrasi dan Teknologi guna mendukung sistem pembelajaran daring (e-learning) maupun model pembelajaran blended learning.

“Kualifikasi tenaga pendidik, fasilitas, sistem informasi daring mesti juga diperhatikan karena itu penting bagi kemajuan dan keberlangsungan kampus,” tuturnya.

Hadir pula dalam Rapat Senat Terbuka tersebut, Wakil Ketua DPRD Maros, perwakilan dari Pemkab Maros, Kodim dan Polres Maros serta civitas akademika UMMA, juga pendamping para wisudawan dan wisudawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *